Kenapa saya muat Bolg ini penuh dengan materi yang acak -acakan

POST TIDAK PERLU DILIHAT
KALO DILIHAT CUMA BUANG - BUANG WAKTU

Kenapa saya muat Bolg ini penuh dengan materi yang acak -acakan
Ini seharusnya posting pertama saya hahhaaaaa


Materinya:

Materi utama = melihat komputer lebih dekat lagi
Blackberry
Android
Olahraga

 Ini lah penjelasannya :

Pertama saya ini suka sama yang namanya komputer karena komputer terus berkembang dan mempermudah banyaknya pekerjaan terutama sekolah. Jadi saya suka lihat lihat berkeliling di google untuk menggabungkan wawasan yang saya tahu dengan wawasan-wawasan yang baru. Bagi saya komputer ini dibuat untuk mempermudah pekerjaan bukan malah musing-musingin kepala

saya mulai ngeblog saat tahun 2008 di masa masuk smp dan saat itu saya lebih terterik dikarenakan game komputer di indonesia saat itu adalah titik puncaknya Game komputer Online alias Online Game.

Saya juga pertama tertarik dengan cara kerja crack, patch, cheat

Saya pegang komputer saat tahun 2008 itu menggunakan win xp yang tak asing bagi saya
karena saat saya duduk di Sekolah Dasar saya sudah diajarkan membuat artikel dan tabel, gurunya juga luar biasa.

 Saya saat itu diajarkan untuk baru difokuskan tingkat dasar pada MS WORD 2003 - 2007
MS EXEL 2003 - 2007

Tapi saya udah lupa yang 2003 hwhweeeee

Saat saya masuk SMP hingga lulus saya pelajari masih MS WORD dan MS EXEL 2007

Saat saya buat blog pertama kali saya lebih acak acakan dari pada ini hahaha

Oke saya akan bahas tujuan judul Postingan ini

1. Saya Udah Cobain Komputer
2. Saya Udah Cobain Blackberry
3. Saya Udah Cobain Android 
4. Saya suka Olahraga

DAN INTINYA APA YANG SAYA SUKA DAN SAYA BISA AKAN SAYA SEBARKAN KEORANG - ORANG YANG INGIN TAHU APA ISI HATI SAYA hahahahhaaaa.......

karena blog/site menurut saya bukan untuk apa - apa selain mencurahkan isi hati blogger ke banyak orang

Thanks to Viewer

Related Posts:

1 Response to "Kenapa saya muat Bolg ini penuh dengan materi yang acak -acakan"

Anonymous said...

OOOuuuuuhhhhhh wkwkwkkw Somplak
:-)

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Ohya kalo mau komentar jangan panggil saya yang terlalu berlebihan, panggil saja teman atau kawan atau sebagainya :)

Jangan lupa share info dari blog ini ke sosmed. Karena sukses berawal dari saling berbagi satu sama lain. :)

Salam Sukses