Cara Cepat Mengetahui Android yang Menggunakan Tema Layaknya Android yang lebih tinggi

Cara Cepat Mengetahui Android yang Menggunakan Tema Layaknya Android yang lebih tinggi

Hahahah hahahah ahaaaaaahahaaaaaa
IYA !!!!!!

Terkadang memang membosankan jika kita menggunakan tampilan bawaan dari suatu hp android
YA memang itu sangat membosankan. Tapi tidak sedikit orang merubah androidnya dengan kostum ROM.

Tapi masalahnya Orang tersebut menamainya dengan Meng UPgrade seperti dialog saya dengan teman saya berikut ini:

Cakra : Hi Mr X
Mr X  : Hi, Cak, Cak kamu tau nggak nih hp aku baru upgrade dari Gingerbread ke ICS
Cakra : Uhhhhh..... Keren tuh, tapi masa ??????
Mr X  : Beh..... nggak percaya nih liat tulisan versi androidnya ( 4.0. x )
Cakra : ????? (keren)
Mr X  : Iya nih kannnnnnnnnn !
Cakra : eh eh bentar. Kamu Bohong !!!!! ini cuma akal akalan kamu !!! ahhahahahahhah
Mr X  : hahahhahaaaa ketahuan

Nah itu lah dialognya !!! :-)


Bagaimana sih caranya??????
Mari kita mulai saja:

1. Anda harus pernah melihat dan merasakan beberapa versi android
2. Anda harus perhatikan baik-baik biasanya yang orang-orang seperti Mr X diatas merubah

a. Launcher
b. Status Bar
c. Wallpeper dan Live Wallpeper
d. build.prop
e. aplikasi
f. bootanimation

Jika Mr.X melakukan tahap dari a sampai f maka anda harus lanjut cara no 3

3. Dan Jika Mr.X lengah dia lupa mengganti gambar rahasia android gingerbread

4. Lihat Tampilan Aplikasi utama seperti pesan, telepon, dsb.
5. Lihat memory yang diggunakan jika terlihat seperti kelebihan muatan itu tanda-tandanya.
6. Cari cari bila mana ada aplikasi dan anda bisa tebak apa saja aplikasi yang digunakan Mr. X
7. Lihat fiturnya
8. Lihat muka Mr. X


Hahahahahhaaaaa itulah sedikit dari saya . Pengalaman saya ini sebenarnya pas Mr. X ketahuan setelah saya pakai tahap no 2 padahal belum sampai no 3 hhahahaaaaaaa

Thanks to Mr. X

Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat Mengetahui Android yang Menggunakan Tema Layaknya Android yang lebih tinggi"

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Ohya kalo mau komentar jangan panggil saya yang terlalu berlebihan, panggil saja teman atau kawan atau sebagainya :)

Jangan lupa share info dari blog ini ke sosmed. Karena sukses berawal dari saling berbagi satu sama lain. :)

Salam Sukses