Cara Resume TUSFILES Download


Cara Resume TUSFILES Download

Ya sekarang di halaman yang cukup simple ini aku akan berbagi trik yang nggak sengaja sebenarnya tapi ini berhasil pada saat di postingan kali ini dan semoga saja tidak cepat hangus cara yang akan aku ulas dibawah ini. Cukup simple sebenarnya dan nggak perlu pusing.

Bahan yang dibutuhkan :
1. Link Download yang anda incar di Tusfiles coba aku kasih contoh ini DOWNLOAD Disini
2. IDM ( Internet Download Manager ) kalo belum punya cari di google

Langkah Kerja :
1. Buka Link dari Tusfiles yang menjadi incaran kamu
2. Tunggu sekitar 15 menit hingga 30 menit. Cara ini untuk mengexpairedkan download kita.



3. Klick Download File tapi jangan lupa hilangkan centang pada tulisan Use our download manager and get recommended downloads



4. Maka kita sekarang menemui peringatan bahwa download telah expaired maka sekarang kamu bisa ikuti langkah berdasarkan gambar di bawah.



5. Selanjutnya download di IDM ( Internet Download Manager ) Kamu.  Lalu klick CENCEL pada download yang kamu barusan download.
 




6. Kemudian Coba untuk di resume




Nah mungkin trik ini bisa untuk Download yang lain walau belum aku coba. Contohnya 4Shared, dan kawan kawannya

Semoga Bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Resume TUSFILES Download"

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Ohya kalo mau komentar jangan panggil saya yang terlalu berlebihan, panggil saja teman atau kawan atau sebagainya :)

Jangan lupa share info dari blog ini ke sosmed. Karena sukses berawal dari saling berbagi satu sama lain. :)

Salam Sukses