Download Corel Draw X6 Free Full Version

Corel Draw X6 Free Full Version !!!! oke Download Corel Draw X6 bisa kamu download gratis disini secara cuma - cuma dan juga di sini disediakan cara instalasi Corel Draw  Secara Lengkap !!! Detail !!!!!!


Okeh sebelum kamu melihat artikel ini lebih lanjut sebaiknya sediakan cemilan atau minuman ringan, karena artikel di halaman ini cukup panjang.
Corel Draw X6 adalah sebuah aplikasi, software yang dapat diggunakan untuk melakukan aktivitas yang berkaitan dengan grafis atau desain grafis.Software ini biasa diggunakan untuk membuat sebuah banner, sampul buku, dan lain lain. Corel Draw ini adalah Corel Draw terbaru saat postingan ini dibuat yaitu X6. Berbeda dari seri sebelumnya Corel Draw X6 memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh Corel Draw versi dibawahnya yaitu X5, X4, X3, X2, dan X1. Nah..... kelebihan kelebihan tersebut dapat kamu lihat langsung di web corel drawnya secara langsung yaitu di SINI.
Nah atau jika kamu malas untuk membukanya kamu bisa lihat 8 kelebihan dari CorelDraw X6 :

1. Dukungan lanjutan OpenType ®

http://www.corel.com/static/product_content/cdgs/x6/openType.html


Membuat teks indah dengan fitur tipografi OpenType canggih, seperti kontekstual dan gaya alternatif, ligatures, ornamen, topi kecil, varian swash dan banyak lagi. Ideal untuk pekerjaan desain cross-platform, OpenType menawarkan dukungan bahasa yang komprehensif, yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan karakter yang sesuai dengan bahasa yang kamu kerjakan. Kontrol semua pilihan OpenType kamu dari menu terpusat dan membuat perubahan kontekstual dengan fitur OpenType interaktif.

2. Membuat Warna Lebih Harmonis

http://www.corel.com/static/product_content/cdgs/x6/colorHarmonies.html


Mudah membuat palet warna komplementer untuk desain kamu. Alat Color Harmonies baru, diakses dari alat Color Styles , menggabungkan Styles Warna menjadi Harmony, memungkinkan kamu untuk mengubah warna secara kolektif. Hal ini juga menganalisis warna dan warna untuk memberikan melengkapi skema warna-cara yang bagus bagi kamu.

3.  Multiple trays in Corel® CONNECT™ X6


http://www.corel.com/static/product_content/cdgs/x6/corelConnect.html


Memungkinkan kamu untuk langsung menemukan gambar-gambar pada jaringan lokal kamu dan mencari iStockphoto ®, Fotolia dan Flickr ® website. Mudah mengakses kontenmu, menggunakan beberapa tray sekarang tersedia dalam Corel CONNECT. Dan mengatur konten menurut jenis atau proyek dalam tray yang dibagi antara CorelDRAW, Corel ® PHOTO-PAINT ™ dan Corel CONNECT untuk efisiensi dan maksimal.

4. Alat yang kreatif / unik untuk membuat vektor

http://www.corel.com/static/product_content/cdgs/x6/newShapeTools.html


Secara kreatif dapat menambahkan efek ke karya seni vektor kamu! CorelDRAW X6 memperkenalkan empat alat membentuk yang menyediakan pilihan kreatif baru untuk memperbaiki obyek vektor kamu. Alat Smear baru memungkinkan kamu membentuk sebuah objek dengan menarik ekstensi atau membuat indentasi di sepanjang garis nya. Alat Twirl baru memungkinkan kamu menerapkan efek berputar ke obyek.

5. Gaya Objek Baru


http://www.corel.com/static/product_content/cdgs/x6/style_sets_TN.jpg


Mengelola gaya dan warna dengan mudah! Penciptaan gaya dan manajemen, menampilkan semua alat yang kamu butuhkan dalam satu lokasi. Bingkai gaya untuk benda kamu. Kelompok gaya favorit kamu bersama-sama dalam Style Set, memungkinkan kamu untuk memformat banyak objek sekaligus untuk kecepatan dan konsistensi.

6.  Page layout tools yang lebih baru


http://www.corel.com/static/product_content/cdgs/x6/interactive_frames_310.jpg

Meminta tempat untuk teks atau grafis menggunakan frame PowerClip kosong baru. Gunakan perintah Teks Placeholder baru untuk mendapatkan rasa yang baik tentang bagaimana teks akan terlihat. Plus, dengan mudah menambahkan nomor halaman dengan perintah Insert Page Number.
7. Peningkatan pada dukungan untuk Complex script 

http://www.corel.com/static/product_content/cdgs/x6/complex_script_support_310.jpg


Jaminan typesetting yang tepat dan penampilan bahasa Asia dan Timur Tengah. Dukungan naskah yang kompleks bertindak dengan cara yang sama seperti OpenType font, memodifikasi karakter saat kamu mengetik untuk memberikan akurasi kontekstual.

8. Software Desain terbaru

http://www.corel.com/static/product_content/cdgs/x6/website_creator_800.jpg


Mudah membangun website profesionalPencipta X6. Its Site Wizard, template, fungsi drag-and-drop dan integrasi dengan XHTML, CSS, JavaScript dan XML membuat desain website mudah!

Nah karena dari kedelapan itu Corel Draw X6 ini software ini sangat digemari oleh pada designer.

untuk dapat menjalankan aplikasi alias software ini kamu harus memiliki komputer dengan spesifikasi minimal seperti yang tertera dibawah ini :

  • Microsoft® Windows® 8 (32-bit or 64-bit Editions), Microsoft® Windows® 7 (32-bit or 64-bit Editions), Windows Vista® (32-bit or 64-bit Editions), or Windows® XP (32-bit), all with latest service packs installed
  • Intel® Pentium® 4, AMD Athlon™ 64 or AMD Opteron™
  • 1GB RAM
  • 1.5GB hard disk space (for typical installation without content - additional disk space is required during installation)
  • Mouse or tablet
  • 1024 x 768 screen resolution
  • DVD drive
  • Microsoft® Internet Explorer® 7 or higher 
 Nah.... untuk itu Software ini bisa kamu download di sini ( DOwnload Corel Trialnya dulu ) :

DOWNLOAD COREL DRAW X6 (32 bit / 64bit) (web resmi )

DOWNLOAD PATCH / KEYGEN / CRACK COREL DRAW X6 by krizersose / core F

Catatan Untuk Cara Instal dengan Patchnya akan aku berikan setelah update artikel ini berikutnya :) pada
7 januari 2014 

DOWNLOAD TUTORIAL INSTAL SOFTWARE COREL DRAW X6 + PATCH
password : "tik-lebihdekat.blogspot.com" (tanpa tanda kutip)

Ini adalah gambar dari CorelDraw X6 :



keyword:
Download Corel Draw X6 Free Full Version
Free
Corel Draw X6
CorelDraw X6
Corel Draw
CorelDraw
Cara Instal Corel Draw full gratis
Cara Instal CorelDraw full gratis
Software Desain Grafis Terbaik
Software
Grafis 
Terbaru
Membuat Banner
Cara mudah membuat banner

Related Posts:

0 Response to "Download Corel Draw X6 Free Full Version"

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Ohya kalo mau komentar jangan panggil saya yang terlalu berlebihan, panggil saja teman atau kawan atau sebagainya :)

Jangan lupa share info dari blog ini ke sosmed. Karena sukses berawal dari saling berbagi satu sama lain. :)

Salam Sukses