Hati - Hati Internet Lemot Karena Modem ADSL yang Lemah

Halo.... Selamat membaca ya....
Nah ini berdasarkan pengalamanku berikutnya........
Pernah nggak jika kamu itu merasakan lemotnya, lambatnya, leletnya, ngelagnya internetkamu saat digunakan dan padahal kamu itu menggunakan paket yang terbilang cepat ?



Nah..... ini pengalamanku
Saat aku merasakan lemontnya koneksi Internetku ( aku memakai SPEEDY ) aku pikir ini ada kesalahan dari layanan penyedia internetku. Pada saat tersebut aku jengkel dan sedikit marah, karena aku biasa memakai internet tiap harinya namun setelah beberapa hari ini aku sulit untuk terkoneksi. Ibarat masuk ke google saja nggak bisa atau butuh waktu bermenit - menit.

Sudah Bolah Balik aku telepon itu Penyedia Laaynan di Nomor teleponnya, akan tetapi mereka bilang disitu nggak ada masalah. Walau aku kurang puas akan jawabannya akhirnya lama - lama aku memakluminya.

Nggak sampai disitu saja namun aku ini adalah orang yang suka menduga - duga. Nah dugaanku berikutnya adalah Modemnya. Namun kecurigaanku terhadap modemnya hampir saja lepas karena modemnya masih dapat mengakseskan komputerku ke internet walau itu terbilang cukup lama.

Akhirnya aku tahu bahwa Internet yang lemot itu disebabkan Oleh Modem yang aku curigai tersebut. Karena aku mengetahui saat akan masuh kedalam settingan modem tersebut yang tanpa menggunakan koneksi. Hasilnya sama juga lemot, lelet dsb.
Nah..... dari situ aku sudah tahu akar dari penyebabnya.......... yaitu Modemnya sudah LEMAH
Ketika aku belikan yang baru hasilnya Internetku sudah NORMAL kembali.

Maka kesimpulannya Suatu modem ADSL dapat Lemah juga dan itu sebagai tanda tanda akan mengalami hal yang lebih buruk.

Mungkin bisa juga karena sering panas MODEMNYA dikarenakan debu yang menutupi lubang udaranya
Jadi Untuk yang membaca Tulisan Aku ini, semoga jadi lebih waspada.



Oke Sayangi komputermu rawat dengan baik
Dan Salam Sukses selalu untuk kamu 

Related Posts:

0 Response to "Hati - Hati Internet Lemot Karena Modem ADSL yang Lemah"

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Ohya kalo mau komentar jangan panggil saya yang terlalu berlebihan, panggil saja teman atau kawan atau sebagainya :)

Jangan lupa share info dari blog ini ke sosmed. Karena sukses berawal dari saling berbagi satu sama lain. :)

Salam Sukses