Ayooo.... Beralih ke Windows 8


Cepat Cepat !!!!!!!!!!!!!
Eh ada apaan sih ya wkwkwk. kok jadi lebay gini wkwkw........( biasa aku obatnya habis.)
Namun kamu juga harus cepat !!!
Cepat apanya ????

HAHAHAH..... AYO MARI BERALIH KE WINDOWS 8

Aku mau kabarin berita baik karena pihak Microsoft menyatakan bahwa semua komputer yang dapat menggunakan Windows 7 juga dapat menggunakan Windows 8.
Eh kok kelihatannya belum pada senang ini para pembaca :-(


(kalo kamu nggak kaget berarti kamu rada sakit)
Wah............ isu telah beredar berarti. Banyak orang yang sok dan emang sok tahu. Banyak yang bilang Windows 8 itu jelek, banyak yang bilang windows 8 itu memiliki banyak kekurangan. Namun menurut aku yang namanya versi itu semakin update ya..... semakin bagus dan berkelas. 

Secara Logika jika suatu produk yang besar itu update artinya menaikan kualitas bukan menurunkan kualias agar dapat bersaing di era globalisasi ini.

Sayangnya aku tidak memiliki link download nya, tapi apakah kamu masih berminat ????
Aku berharap kamu masih berminat.

Karena Tak Kenal Maka Tak Sayang.


Dah Cukup Sekian saja. Semoga tulisan yang simple dan kurang penting ini dapat bermanfaat menambah wawasan pengetahuan semata.

Semoga Sukses :)

Related Posts:

0 Response to "Ayooo.... Beralih ke Windows 8"

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Ohya kalo mau komentar jangan panggil saya yang terlalu berlebihan, panggil saja teman atau kawan atau sebagainya :)

Jangan lupa share info dari blog ini ke sosmed. Karena sukses berawal dari saling berbagi satu sama lain. :)

Salam Sukses