5 Menit Mengenal Komputer



Semoga artikel kali ini membantu para pembaca agar lebih mudah memahami tentang operasi dasar pada  komputer.
Seiring berjalannya waktu yang telah saya luangkan untuk menulis cukup banyak kata - kata yang saya utarakan disini (site) sekarang saya akan berbagi media pembelajaran yang lebih simple lagi.

Dari materi - materi komputer sebelumnya yang sudah saya tulis alias saya ketik sekarang saya akan membagikan kepada anda sedikit rangkuman dasar TIK untuk mengenal lebih mudah tentang Operasi Dasar Pada Komputer.

Yang akan saya bagikan nantinya di akhir artikel ini dapat dibuka menggunakan Adobe Flash Player atau seperti file elektronik edukasi seperti yang telah banyak beredar didunia dengan eteksi .exe. Dengan File ini anda jadi tak perlu repot - repot mencari teori awal Operasi Dasar Komputer di Internet. Tapi di site ini saya memiliki tujuan untuk mengajak anda untuk setidaknya tahu apa itu komputer dan cara mengoperasikannya secara mahir dengan cara saya menulis artikel lebih detail 1 per 1 di ulasan materi site ini lainnya.

Namun kebanyakan orang yang kurang tertarik pada hobby saya ini mungkin tidak akan membaca artikel saya secara keseluruhan, nah...... soal itu memang tidak masalah bagi saya karena setiap orang punya kesenangannya sendiri. Dan mungkin saya ini sangat mengharapkan semua artikel yang saya tulis disini itu dapat bermanfaat dan setidaknya membantu anda untuk lebih tahu lagi.

File Edukasi ini dibuat oleh :
SUYUD
SMA IMMERSION PONOROGO

Sebenarnya file edukasi ini dibuat untuk jenjang SMA awal, namun setelah saya lihat - lihat, materinya tak jauh berbeda dengan Jenjang SMP atau orang yang baru kenal dengan namanya komputer.

TUJUAN PEMBUATAN FILE EDUKASI INI : ( di ambil dari file edukasinya langsung )
1. Memahami Teknologi Informasi dan Komunikasi
2. Mengembangkan Ketrampilan Untuk Memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi
3. Mengembangkan Sikap Keritis, Kreatif, Apresiatif, dan Mandiri dalam Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi

4. Menghargai Karya Cipta dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi

Langsung Download saja
Download Now
password mediafire : "cakraamiyantoro" (tanpa tanda kutip)
Dan selamat belajar mengenal dan menyukai komputer

Related Posts:

0 Response to "5 Menit Mengenal Komputer"

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan menggunakan bahasa yang sopan.

Ohya kalo mau komentar jangan panggil saya yang terlalu berlebihan, panggil saja teman atau kawan atau sebagainya :)

Jangan lupa share info dari blog ini ke sosmed. Karena sukses berawal dari saling berbagi satu sama lain. :)

Salam Sukses